Ternyata Wanita Lebih Agresif Dalam Urusan Seks

Jaman sekarang bukan hanya pria yang dapat mendominasi aksi ranjang, kaum hawa pun dapat lebih agresif saat berhubungan intim. Wanita agresif secara seksual bukan lagi hal tabu. Sebagian besar perempuan jaman sekarang sudah berani mengambil inisiatif lebih dulu atau agresif saat akan berhubungan intim, Jika Anda tidak dapat memahami fakta tersebut dengan baik, mereka akan mengajarkan bagaimana melakukannya dengan mengambil alih situasi. Hal mengagumkan dari wanita agresif adalah mereka benar-benar bisa menikmati setiap aksi panggung. Dia tidak akan malu saat Anda membicarakan fantasi seks dan ide-ide nakal lainnya.

Namun disarankan, agar perempuan saat berhubungan intim tidak memakai gaya agresif membabi-buta. Seorang psikolog menyarankan agar sikap agresif yang dilakukan seorang perempuan tetap terjaga dan terkontrol sesuai energi yang dimiliki seorang perempuan. Berikut sarannya.

Pertama, rangsang fantasi suami. Banyak cara untuk memancing suami terangsang. Misalnya saja telepon suami dengan kata-kata mesra. Berpakaian seksi agar suami terangsang Atau dengan meletakan secarik kertas di meja kerjanya dengan fantasi-fantasi seks.

Kedua, pilih aktivitas seks. Lakukan aktivitas seks yang wajar. Artinya, aktivitas seks harus sesuai dengan tenaga yang dimiliki seorang perempuan. Misalnya ambillah gaya-gaya seks yang lembut seperti yang dipraktikkan dalam Kama Sutra atau gaya bercinta ala China kuno yang tidak menguras energi.

Ketiga, pilih tempat. Bila perempuan yang lebih dulu berinisiatif disarankan untuk memilih tempat-tempat yang tidak terlalu ekstreme. Kecuali memang laki-laki yang mengambil inisiatif dan perempuannya dalam posisi pasif. Tempat yang idealnya misalnya di atas meja kerja, sofa, kamar mandi, kamar pribadi atau mungkin juga di lakukan didapur.

Selamat mencoba!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Lelucon Yang Baru Saja Dimulai