Koin Khusus Rayakan Nikah Pangeran William


Meski pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton baru digelar April, berbagai pernak-pernik yang berbau dengan perayaan pesta itu mulai muncul. Bahkan kini, sebuah koin khusus Royal Wedding pewaris tahta kerajaan Inggris tengah diproduksi.

Seperti dikutip metro.co.uk, koin ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas. Jumlahnya hanya 50 ribu koin. Koin yang akan dipasarkan seharga 5 pound sterling atau sekitar Rp70 ribu itu sedang dibuat oleh perusahaan Birmingham Mint.

Meskipun koin ini tidak dapat digunakan sebagai alat pembayaran resmi, mereka yakin koin ini akan menjadi koleksi mewah yang laku dijual saat pernikahan digelar.

Koin-koin tersebut didesain khusus dengan ukiran gambar Kate serta tanggal pernikahan mereka, 29 April 2011. Koin-koin tersebut rencananya juga tersedia dengan harga lebih murah, sekitar 3 pound yang dipasarkan di sekolah-sekolah.

Phil Majevadia, manajer produk di Birmingham Mint mengatakan, saat negara dalam kondisi lesu, koin ini akan tetap laku. "Kami hanya ingin meramaikan pernikahan dan membantu mengangkat perekonomian rakyat.

0 komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Lelucon Yang Baru Saja Dimulai