Status Facebook Lucu selain Gokil, Keren serta status fb Romantis barangkali membuat status facebook mu makin kreatif . Karena terkadang kita menjadi jenuh sendiri dengan membaca status – status biasa mulai dari curhat sampai ngomonginresep kue basah dan kegiatan sehari – hari yang di ceritakan dalam status facebook.

Jika ingin memberikan update status fb yang menarik silahkan deh dilihat kumpulan update beberapa status facebooker di internet yang lucu, gokil dan yang pastinya keren seperti resep cake di bawah ini.

Status Facebook

  • Sepandai pandainya menahan ‘kebelet’, pasti keluar juga..
  • Pengalaman adalah guru yang baik, tapi guru yang baik belum tentu
    berpengalaman.
  • “Ku tertunduk bukan karena malu, tetapi tertarik melihat anu”
  • Perjuanganku seperti Mario Bros, harus bantai naga dan monster kura2 buat dapet Tuan Putri
  • Dinyanyiin ” Bertahan satu Tinja, Bertahan satu T.I.N.J.A
  • wanita emank bikin bingung Bila kesalahannya diingatkankan,mukanya merah..bila di ajari mukanya merah,…bila di sanjung mukanya merah jika marah mukanya merah, kok sama semua ? bingung !!
  • “hari gini ga korupsi pajak? apa kata gayus tambunan??”
  • “JAUHI NARKOBA DEKATI PSK!!”
  • Jangan Acungkan Jari Tengahmu Klo G tau artinya..
  • ” buat apa cewek pake berpakaian cantik dan berdandan untuk menarik cowok? padahal cowok lebih suka cewek yang nggak pake apa-apa”
  • Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu.”
  • “Kamu tu manusia ato vibrator si?setiap dket kmu,hatiku brgetar-getar gitu…”
  • selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu…tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus…
  • Pelanggan Yth. Masa aktif hidup anda akan segera habis, saldo dosa anda sudah melewati batas. Segera isi ulang iman anda di rumah ibadah terdekat sebelum nyawa anda di blokir.
  • compaq pernah berniat mengganti tulisan “Press Any Key” dengan “Press Enter Key” gara-gara pelanggan kesulitan mencari tombol “any
  • “Kelakuan Ibu Rumah Tangga: Pagi Menyuci Kain, menjelang Siang Menjemur kain.. Setelah Sore, Menyetrika Kain.. Kalo malem, Nggak pake kain..”
  • Hati – Hati memberi tanda koma (,) menurut kabar burung, temen ane sakit..menurut kabar, burung temen ane sakit..
  • “bermimpilah setinggi langit..” Tapi kalau jatuh tanggung sendiri resikonya
  • ” jangan pernah kau lepaskan genggaman tanganku,bukan karena aku sayang n mencintaimu tapi saya cuma takut ketinggian “
  • ” akan saya ingat sampe lupa “
  • Otw to the hell nih.. Ada yang mau ikut?
  • Dekat denganmu, aku keringetan. Jauh darimu, aku keingetan
  • Andaikan Azis Gagap dan Sule turun di ganda putra final Piala Thomas…
  • Lelaki yang bagun sianng adalah lelaki pemberani.. karena ketika dia membuka mata langsung menantang sang mentari
  • Punya pacar boros uang, Ga punya pacar boros sabun
  • “Anda saat ini sedang membaca status pria dengan pesona yang memiliki daya tarik seperti magnet …….wanita yang bersuami dan memiliki pacar dilarang keras membaca status ini”
  • “Kenapa korban kecelakaan harus di larikan ke rumah sakit..? Bukannya orang yg lagi kesakitan itu sulit buat berlari..?”

0 komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Lelucon Yang Baru Saja Dimulai