Karena Nyawa Terancam, Wanita Tergemuk Sedunia Dipaksa Diet dan Olahraga


Terri Smith (49) yang merupakan wanita tergemuk sedunia dipaksa oleh para dokter untuk berdiet dan berolah raga. Jika hal itu tidak ia lakukan, maka nyawanya akan terancam.
Terri memiliki berat badan 317 kg dan menjadi wanita tergemuk di dunia. Hanya Myron (44) suaminya dan anak tertuanya Najah yang selama ini membantunya sehari-hari. Myron juga harus mengurus 3 anaknya yang lain.
Najah juga terus mendesak ibunya untuk lebih giat menjalankan olahraga dengan menggerakkan kedua tangan pakai alat rolling seperti pedal sepeda. Satu-satunya olahraga yang masih bisa dijalankan, selain sit up yang juga dilakukan di tempat tidurnya.Dengan bobot badan 317 kg, Terri tak bisa kemana-mana, hanya di pembaringan. Warga Ohio, Amerika itu sedang giat-giatnya menjalani olahraga untuk mengecilkan ukuran kepala. Dokter mendiagnosa ada tumor otak di kepalanya.
Sayangnya mesin alat scan di rumah sakit tidak cukup untuk dimasuki kepalanya. Bukan itu saja, pintu di rumah sakit juga tak muat untuk tubuhnya lewat.
Oleh sebab itu para dokter menganjurkan Terri untuk berdiet dan berolahraga untuk dapat menjalani pemeriksaan lebih kanjut. Untuk diketahui, berat badan Terri melebihi tubuh Sharon Mevsimler (40) wanita tergemuk di Inggris yang meninggal pada Juli 2010 dengan berat badan 286 kg.
Dokter Dariush Saghafi dari rumah sakit rujukan mengatakan untuk merawat Terri sulit sebab Terri sulit bergerak dan belum ada alat transportasi khusus. Dokter menyarankan agar Terri diangkut pakai kendaraan yang biasa untuk memindahkan gajah di kebun binatang.

Sumber :

0 komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Lelucon Yang Baru Saja Dimulai