Juke "Dipoles" Mirip Civic Type R




Nissan Motor Company (NMC) mungkin setengah tidak percaya bila menyaksikan produk andalannya Nissan Juke di jalanan. Dilahirkan bergenre crossover kompak dengan paras mobil sport, justru kendaraan ini banyak dimodifikasi bergaya ceper atau balap seperti yang dilakukan rumah modifikasi asal Jepang Impul.

Sentuhan yang dilakukan Impul pada eksterior dengan memberi paket aero kit lengkap terdiri dari spoiler depan baru, side skirt, diffuser belakang dan sayap belakang yang besar. Dengan perubahan itu membuat tampilan Juke menyerupoai Honda Civic Type R.

Ubahan tak hanya itu saja. Gril depan dirancang ulang dengan kisi-kisi lebih tipis dan bagian atas sampai ke ujung lampu utama ditutup. Trus, pada bagian bawah dikasih semacam diffuser yang di bagian ujung-ujungnya ada sayap. Kaca spion luar dilapisi dan pada pintu depan terdapat nama tunning "Impul".

Karena tampilannya kental nuasan sport, maka suspensi ikut diubah dan dibikin lebih ceper. Keempat roda dibekali velg 19 inci dengan ban ukuran 245/40.

Impul juga meningkatkan performa mesin 1.6Liter 4 silinder ini dengan mengganti satu set sistem exhaust custom. Sayang, tak disebutkan sampai berapa terdongkraknya tenaga. Sistem penghenti laju (rem) juga diganti. Impul tak menjelaskan biaya yang dihabiskan untuk membuat tampilan Juke seperti itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Lelucon Yang Baru Saja Dimulai