'French Kiss' Ciuman Klasik Pembawa Gairah


Ciuman merupakan tindakan cinta yang universal dan bisa mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan Anda. Biasanya, Anda tidak akan melupakan French Kiss pertama Anda. Ya, jenis ciuman ini memang klasik dan biasa dilakukan sang pria dengan menyelipkan lidahnya ke dalam mulut pasangannya secara bergantian.

Ciuman ini juga biasa dilakukan di saat suasana sudah mulai 'memanas'. Hal ini merupakan momen ciuman yang paling menyenangkan. Lalu bagaimana cara membuat 'French Kiss' agar semakin tidak terlupakan?

1. Jangan lupa menyentuh halus wajah pasangan saat mencium bibirnya. Selain itu, melakukan 'French Kiss' sambil meraba-raba tubuh pasangan Anda juga akan menaikkan hasrat.

2. Mainkan lidah Anda saat melakukan 'rench Kiss'. Bertukar air liur atau menggigit lidah pasangan Anda dengan halus akan menjadikan permainan ini semakin mengasyikkan.

3. Lakukan 'French Kiss' dengan waktu yang cukup lama. Berikan ia ciuman yang cukup dalam. Ciuman dahsyat dari Anda ini pasti akan membangkitkan insting Anda.

4. Jilat lidah pasangan Anda. Kemudian hisaplah bibirnya secara lembut dan perlahan.� Ingat, jangan terlalu kasar. Sensasi ciuman dengan cara ini akan menaikkan hasrat.

Semua permainan ini dimulai melalui ciuman. Apabila tidak tahan dengan kenikmatannya, 'French Kiss' biasanya dilakukan dengan mata terpejam, serta tubuh saling mendekap. Selain itu, tangan menggenggam atau meraba-raba tubuh pasangan Anda akan menjadi cerita baru dalam awal suatu permainan.

sumber: liputan6.com

0 komentar:

Posting Komentar

Hidup Adalah Lelucon Yang Baru Saja Dimulai